Aku Dinas dan Video call dengan Istriku Sampai Ketiduran Begitu Terbangun, Aku Melihat Ayah Angkatnyaku di Belakang Melakukan Kemesuman Ini!

Ayah biologisku telah meninggalkan kami sejak aku kecil. Dia pergi bersama wanita kaya dan tak pernah kembali lagi. Disitu mamaku dengan bersusah payah membesarkan aku hingga aku sukses seperti sekarang ini.

Setelah aku mapan dalam segala hal, aku berencana untuk menikah, tetapi jikalau aku menikah nanti, mamaku pasti kesepian karna aku anak satu ­ satunya! 



Aku akhirnya melakukan satu rencana, menikahkan mamaku kembali! Aku tahu mama pasti sulit setelah pernikahan pertamanya gagal, tetapi gak ada salahnya kalau mama mau mencari orang yang cocok dengan dia. Aku pun memperkenalkan dia dengan satu pria yang dikenalkan oleh teman ­ temanku. Beberapa bulan kemudian, mama datang ke aku dengan wajah merah delima dan dia berkata kalau dia menerima lamaran pria ini. 

Tentu saja aku senang! Aku awalnya tidak pernah bertemu dengan pria ini dan aku sudah bertemu muka dengan dia. Dia orangnya sopan, dan penuh dengan tata krama, aku suka dengan pembawaannya meskipun fisiknya tidak begitu. Tapi sejak kehadiran pria itu, mama berubah drastis. Senyum kebahagiaan telah terhias di wajah mama... Mama begitu bahagia sepertinya, serasa dunianya berwarna kembali. 

Aku pun menikah dengan istriku dan tinggal dengan mereka. Yang buat aku semakin menghormati ayah angkatku adalah, dia menganggap kami seperti anaknya, memberikan diri untuk rumah ini! Aku pun tenang... Sebulan kemudian, aku pergi dinas keluar kota... Karna malam tak ada kerjaan, aku webcaman dengan istriku melalui ponsel dan dia dengan laptop. Keasikan ngobrol, kami berdua pun ketiduran tanpa menutup webcam kami. 

Tengah malam aku terbangun dari tidur, aku melihat wajah istriku yang sedang tidur. Anehnya, dibelakangnya ada ayah tiriku! Dengan tangannya memegang bra milik istriku dan mencium dengan dalam! Lebih jijiknya, dia menj1lat ­ j1lat bagian dalamnya! Tak lama setelah itu dia pergi keluar! Aku mau berteriak saat itu tapi, aku tiba ­ tiba teringat mamaku yang baru saja menikah denganya, dan apa pendapat istriku?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Dinas dan Video call dengan Istriku Sampai Ketiduran Begitu Terbangun, Aku Melihat Ayah Angkatnyaku di Belakang Melakukan Kemesuman Ini!"

Posting Komentar