Tulus Mencintaimu itu Bukan Berarti Aku Rela Disakiti dan Rela Diabaikan Olehmu...



Cinta yang tulus itu tidak menuntut balik apa yang sudah kalian berikan, dan tidak berharap tentang imbalan dari yang sudah dikorbankan oleh kalian. Tapi tidak berarti orang yang tulus tidak tau rasa sakitnya tak dihargai, dimanfaatkan dan juga dibohongin sesuka hati.
Orang yang tulus mencintai juga masih memiliki hati yang bisa tersaki, tulus mencintai kamu apa adanya karena ingin memiliki seutuhnya bukan diduakan lalu ditinggalkan begitu saja.

Tulus Mencintai Tidak Berarti Kamu Bisa Berlaku Sesuka Hatimu. Orang Yang Tulus Mencintaimu Juga Mengenal Rasanya Sakit Hati

Tulus mencintai bukan berarti aku rela diperlakukan sesuka hatimu, datang dan pergi sesuka hati, mengap sebagai pasangan hanya ketika ada maunya saja. Orang yang tulus mencintaimu ini masih memiliki hati yang bisa sakit saat kamu dengan mudahnya membuka hati untuk dekat dengan yang lain.

Orang Yang Tulus Mencintaimu Ini Juga Masih Bisa Berfikir Menggunakan Logikanya Dan Tidak Buta Hatinya

Aku tulus mencintaimu menerima segala sesuatu yang ada didalam dirimu tapi bukan berarti aku menerima diduakan, diperlakukan acuh tak acuh, dianggap sebagai orang lain saat bersama orang lain. Hatiku masih belum buta untuk menilai apakah kamu tidak sengaja menyakitiku atau sangaja menyakitiku.

Orang Yang Tulus Mencintaimu Juga Tau Bagaimana Rasanya Diabaikan Dan Tidak Dihargai

Aku bukanlah orang lain dan kita memiliki hubungan, tidakkah sangat sakit bagi diriku saat kamu memperlakukan layaknya orang lain saat sedang bersama? Diabaikan olehmu membuat diriku merasa sepeperti pengemis yang haus akan cinta kasih sayang hingga aku harus mencari di setiap sudut hatimu.

Kamu Harus Mengingatnya Dengan Jelas “Aku Tulus Mencintaimu Bukan Tulus Untuk Disakitimu Karena Mencintai Dirimu’

Kamu harus tau saat bahwa aku mengatakan aku tulus mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, aku tidak mengatakan bahwa aku rela disakiti dirimu hingga sangat menyakitkan karena aku mencintraimu. Itu sangat berbeda jauh untuk disamakan meski tampak terlihat mirip.

Buatlah Dirimu Untuk Selalu Layak Dicintai Dengan Ketulusan Agar Alasanku Mencintai Dirimu Tidak Berubah

Jika nanti saat kamu terus berulah ‘menghambur-hamburkan’ ketulusan, sangat mungkin bagi diriku untuk berhitung tentang pengorbanan mencintaimu? Kau tau bukan saat itu aku bakalan tidak lagi tulus mencintaimu, aku akan berhitung dalam mencintaimu seperti layaknya pedagang yang berhitung tentang untung rugi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tulus Mencintaimu itu Bukan Berarti Aku Rela Disakiti dan Rela Diabaikan Olehmu..."

Posting Komentar