Kabar duka "Rhoma Irama" meninggal Di Kabarkan Dini Hari Tadi, Debby Irama Ikut Berduka

Jakarta Meninggalnya seorang mahasiswa bernama Rhoma Irama di daerah Bima Nusa Tenggara Barat beberapa hari lalu terdengar juga beritanya oleh keluarga si Raja Dangdut Rhoma Irama. Debby Irama, anak kandung Rhoma Irama dari Veronica, menegaskan kalau ia dan papanya ikut  berduka dengan meninggalnya mahasiswa bernama sama dengan orangtuanya.

"Kita sudah mendengar ada orang yang bernama sama dengan papa. Dan dia meninggal dunia. Yang jadi berita karena di judul beberapa media tidak dirinci kalau yang meninggal itu soerang  mahasiswa. Jadi saat baca berita orang mengira yang meninggal adalah Rhoma Irama si Raja Dangdut. Padahal yang meninggal adalah  seorang mahasiswa," kata Debby Irama saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (8/1/2016).
Menurut Deby, para fans berat Rhoma Irma memang unik-unik. Mereka memang suka menggunakan nama Rhoma Irama atau cuma diambil penggalan namanya untuk disematkan pada nama anak mereka. "Banyak banget fans yang menggunakan nama Rhoma Irama, atau penggalan nama Irama atau Rhoma digunakan untuk nama anak-anak mereka. Ada juga yang mengambil judul lagu untuk dijadikan nama," unjar perempuan bernama lengkap Debby Verama Sari ini.
Nah saat ternjadi musibah atau berita duka, seperti yang terjadi di Bima kemarin, keluarga dan juga Rhoma Irama sendiri tidak bisa berbuat banyak ketika insan media menulis berita dengan judul :Rhoma Irama Meninggal Dunia. "Ya bagaimana ya, sifat media memang begitu. Media akan menulis berita dengan sisi yang menarik orang untuk membaca," kata Debby.


Menuut Debby Irama, ternyata Rhoma Effeck tak hanya terjadi di pentas politik saat kampanye saja. Dala kehidupan nyata pun terjadi. "Tampaknya inilah Rhoma Effeck dalam kehidupan nyata. Kalau di pelimu kemarin sudah mendongkrak sebuah partai politik," ujar Debby.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar duka "Rhoma Irama" meninggal Di Kabarkan Dini Hari Tadi, Debby Irama Ikut Berduka"

Posting Komentar