Rayakan Pesta Kelulusan dengan Konvoi Motor, Ratusan Pelajar Di Siram Emak-emak

Ibu-ibu ini menyiram konvoi pelajar dengan air bekas cucian piring


Planet Merdeka - Sejumlah foto yang diunggah oleh seorang netter ke akun komunitas Paguyuban Madiun pada hari ini, Rabu (3/05/2017), kembali memperlihatkan aksi dari sejumlah ibu-ibu di Madiun, Jawa Timur.

Inilah #thepowerofemakemak, sejumlah Ibu Ibu yang merasa terganggu dengan aksi konvoi sejumlah pelajar kota Madiun ketika merayakan kelulusan, akhirnya mengambil sikap untuk membubarkan konvoi tersebut. Sejumlah Ibu-ibu ini menyiram ratusan pelajar yang tengah konvoi menggunakan sepeda motor tersebut dengan menggunakan air bekas cucian piring.

Ibu-ibu dan warga di sekitar Lapangan Gulun Kota Madiun ini merasa terganggu dengan konvoi sepeda motor sejumlah pelajar, dikarenakan kendaraan sepeda motor mereka, ada yang menggunakan knalpot bising dan memainkan gas sepeda motor (menggeber).

"Ratusan konvoi pelajar kocar kacir dibubarkan oleh emak emak lokasi lapangan gulun kota Madiun." tulis keterangan pengunggah foto tersebut.

Dikutip dari salah satu media lokal setempat, aksi konvoi pelajar dari luar Kota Madiun ini pun akhirnya dihalau petugas dari Polres Madiun Kota. Petugas pun mengarahkan para pelajar untuk segera kembali ke rumah masing-masing. Pasalnya, aksi perayaan kelulusan ini dinilai mengganggu ketertiban umum. Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayakan Pesta Kelulusan dengan Konvoi Motor, Ratusan Pelajar Di Siram Emak-emak"

Posting Komentar