Sesungguhnya Cinta Sejati itu akan Selalu Bisa Menyatukan Perbedaan Prinsip...



Banyak orang yang tertindas karena pasangannya memaksakan dirinya harus begini dan begitu. Padahal sebenarnya tindakan begini nggak perlu. Karena cinta sejati akan selalu bisa menyatukan perbedaan. Dua orang yang berbeda prinsip akan saling menerima dan melengkapi

Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasangan dengan sebuah prinsip yang deterministik. Cinta sejati akan selalu klop dan nggak akan pernah ada celah. Andai saja kamu memahami cara kerja Tuhan ini.
Justru karena perbedaan sifat dan prinsip itulah, dunia ini jadi memiliki sistem kerja. Karena perbedaan itulah, sepasang kekasih akan tumbuh sempurna dalam hal reproduksi maupun psikologis. Dan karena perbedaan itu, cinta sejati akan tumbuh.

Lantas, mengapa masih saja ditemukan orang yang memaksakan pasangannya harus memiliki prinsip yang sama dengan dirinya? Kalau begini, sudah bisa dipastikan bahwa pasangan ini memang telah gagal menyatukan perbedaan. Prinsip diri selalu dilekatkan dalam diri sendiri, tanpa pernah direfleksikan menjadi prinsip bersama. 

Andai saja kamu bisa menyatukan prinsipmu dan prinsip kekasihmu. Pastilah kalian akan hidup bahagia dan sempurna. Memang awalnya susah menyatukan prinsip. Namun lama-lama, semakin lama menapaki jalan kehidupan ini bersama, pastilah akan sampai pada titik temunya.
Kamu hanya harus bersabar dan lebih mengerti pasanganmu. Saling belajar bagaimana tujuan hidup masing-masing. Dan anggaplah bahwa tujuan hidup kalian sebenarnya adalah perpaduan tujuan hidup masing-masing. Tujuan hidup kalian adalah cita-citamu + cita-cita dia.

Anggaplah kamu dan kekasihmu adalah pasangan muda yang baru menikah. Kamu ingin menabung untuk bisa beli rumah secepatnya. Namun, pasanganmu berbeda, buat dia mending beli mobil saja, toh rumah sudah ada hasil warisan orang tua.

Tentu masalah yang begini memang prinsipil. Kamu anggap warisan itu memang hak kalian, namun akan lebih baik bila kalian punya rumah hasil jerih payah sendiri. Namun pasanganmu bersikeras ingin tetap ambil kredit mobil saja.

Bagaimana caramu mengatasi permasalahan seperti ini? Jika memang kamu paham hakikat cinta sejati yang akan selalu bisa menyatukan perbedaan prinsip, seharusnya kamu tenang saja. Nggak perlu bertengkar karena masalah yang sebetulnya sepele ini.

Kamu dan pasanganmu tinggal berjuang saja lebih giat. Kerja keras dan rajin menabung agar kedua impian bisa tercapai. Beli rumah dan beli mobil, entah cash ataupun kredit. Pokoknya jadikan rumah dan mobil sebagai tujuan hidupmu bersama. Jika begini, pastilah rumah tangga yang baru seumur jagung ini akan terasa indah dan menggairahkan untuk dijalani

Dari uraian di atas, disimpulkan bahwa beginilah hakikat cinta sejati itu:
Cinta Sejati akan Membiarkan Diri Menjadi Sejati
Cinta sejati adalah sebuah cinta yang tidak akan pernah berusaha menjadikan diri sebagai orang lain. Jika memang cinta yang kamu jalani ini sejati, maka justru kamu akan diarahkan pada eksistensi diri yang sebenar-benarnya merupakan karaktermu dengan segala mimpi dan watak.

Cinta Sejati akan Selalu Mendapatkan Pertolongan Tuhan
Ketika prinsip masing-masing diri, antara kamu dan pasanganmu telah menyatu. Saat itulah sistem cinta sejati akan berjalan. Dan di sanalah Tuhan Akan Memberikan Jalan untuk kemudahanmu mengarungi kehidupan ini bersama-sama.

CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sesungguhnya Cinta Sejati itu akan Selalu Bisa Menyatukan Perbedaan Prinsip..."

Posting Komentar