Pasian Pria ini Lupa Mematikan Rekamannya Saat Operasi dan Ternyata Ia Merekam Pembicaraan yang Tidak Menyenangkan!!

Kisah ini terjadi pada seorang pria berinisial D.B. yang berasal dari Virginia, Amerika Serikat yang pergi ke suatu rumah sakit untuk kolonoskopi. Karena pria ini takut lupa akan hal-hal penting yang dokter katakan kepadanya, ia membawa alat perekam ketika ia pergi berobat. 

Karena pria ini lupa mematikan alat perekamnya, pembicaraan yang terjadi saat ia menjalani pengobatan semuanya terekam dengan jelas dan hasil yang ia dengar ternyata sangat mengejutkan…


▼ Tiffany, dokter ahli bius yang bertanggung jawab di dalam pengobatan D.B. bercanda ketika kru yang lain menemukan ruam kecil pada tubuh D.B. Ia mengatakan, "Kamu harus hati-hati lho! Itu virus syphilis. Dia punya masalah di kemaluannya." Tidak hanya itu, candaan-candaan lain yang tidak seharusnya dikatakan oleh seorang dokter semuanya terekam dengan jelas.

▼Ketika proses pengobatannya berlangsung, para dokter yang menanganinya bahkan sempat menyumpahinya supaya ia menjadi cacat. Hal ini terekam dengan jelas.

▼ Setelah D.B. pulang dari proses pengobatannya, ia mendengarkan rekamannya dan baru mengetahui hal-hal jahat yang dilakukan oleh para dokter ini. D.B. yang sangat marah akhirnya membawa perkara ini ke pengadilan. Pihak rumah sakit yang tidak bisa membantah perkara ini akhirnya dinyatakan harus membayar denda sebesar 15,5 juta USD.

Benar-benar jahat ya Sobat, bukankah dokter seharusnya menjadi orang-orang yang paling pertama berharap pasiennya sembuh ya?


sumber : cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasian Pria ini Lupa Mematikan Rekamannya Saat Operasi dan Ternyata Ia Merekam Pembicaraan yang Tidak Menyenangkan!!"

Posting Komentar