LuarBiasa, Ternyata Jeruk Nipis Bukan Hanya Untuk Melawan Lemak Yang Membandel Dipiring Serta Panci, Namun Jeruk Nipis Juga Dapat Mengurangi Lemak Yang Ada Ditubuh Kita Atau Yang Biasa Kita Sebut Dengan KOLESTEROL !!

Kolesterol boleh dicegah dan dikurangkan melalui kebiasan mengkonsumsi makanan sehari-hari kita. Namun begitu, kita sering kali gagal untuk mengawal pemakanan sebabnya terlalu banyak makanan sedap yg kita jamu setiap hari.


Lebih-lebih lagi dapat isteri yg pandai masak! Lagi tak beringat bila makan tu. So tubuh kita perlukan ‘sesuatu’ untuk mencegah juga mengurangkan paras kolesterol.
Kiranya macam alat bantuanlah. Set Kolesterol Shaklee boleh bantu untuk mengawal kolesterol. Jika anda tak tahu samada paras kolesterol anda di tahap mana pun boleh amalkan set kolesterol shaklee sebagai langkah pencegahan awal.

Nah Anda mau tau langkah gampang untuk say goodbye sama kolesterol lewat cara alami? Di bawah ini kami kutip dari fb Dr. Muhammad Arifin Badri Selamat Tinggal Kolesterol

Anda punya masalah dengan kolesterol?
Ini dia penawarnya, dgn izin Allah secangkir juz jeruk nipis tiap-tiap pagi.

Apabila selama ini cuma istri anda yg memakai jeruk nipis untuk melawan lemak yang membandel di piring serta panci, jadi saat ini sudah waktunya anda yang mengunakannya untuk melawan lemak yang bersarang di perut serta pembuluh darah anda.

Anda tertarik? Ambillah 2 biji jeruk nipis yang telah cukup tua, peraslah serta campur air perasannya dengan secangkir air hangat.

Minumlah SECARA RUTIN perasan jeruk nipis ini tiap-tiap pagi saat sebelum anda makan apa pun.

Sesudah minum air jeruk nipis, janganlah sekali kali makan apa pun minimum selama 1 jam, supaya air jeruk nipis bekerja optimal meluruhkan lemak di perut serta tubuh anda.

Setelah itu katakan : SELAMAT TINGGAL KOLESTEROL.
Sebarkan info berguna ini supaya makin banyak orang yang terbantu...

Semoga Bermanfaat yaaa...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " LuarBiasa, Ternyata Jeruk Nipis Bukan Hanya Untuk Melawan Lemak Yang Membandel Dipiring Serta Panci, Namun Jeruk Nipis Juga Dapat Mengurangi Lemak Yang Ada Ditubuh Kita Atau Yang Biasa Kita Sebut Dengan KOLESTEROL !! "

Posting Komentar