Aku Bisa Sabar Menunggumu, Karena Aku Yakin, Kesabaran Akan Membuahkan Hasil, Yaitu Memiliki Kamu...



Ketika aku mulai lelah, aku selalu ingat bahwa dengan menyerah seperti ini aku akan kehilanganmu. Tetapi tidak dengan sabar, jika aku tetap bersabar menunggumu dan dilandasi dengan keyakinan yang kuat. Maka aku akan bisa menunggumu dengan sabar, karena aku yakin, kesabaran dan penantianku akan membuahkan hasil.


Yaitu aku memilikimu, aku selalu percaya akan hal itu, apalagi ketika aku merasa lelah dan ingin menyerah. Ketika aku mengingatnya seketika aku tidak lelah dan tidak ingin menyerah. Karena selalu ada hasil dari apa yang aku tunggu dengan sabar, kelak aku akan memilimu dengan utuh, oleh karena itulah mengapa selama ini aku bersabar.


Karena Menunggu Itu Adalah Bukti Nyata Dari Cinta Dan Kesetiaan

Jika hanya cinta saja, tetapi tidak bisa menunggu dan setia. Maka tidak bisa dikatakan bahwa dia mencintaimu, karena menunggu itu merupakan bukti yang nyata dari seseorang yang mencintaimu.

Jika dia mampu menunggumu dan tidak berpaling darimu dan jika selama itu ia bisa menjaga kesetiaanya. Maka itulah bukti cinta yang sesungguhnya. Mencintai seseorang itu harus nyata, harus bisa memberikan bukti, agar bukan hanya kata-kata cinta semata.

Setiap Orang Itu Bisa Mengatakan, Aku Mencintaimu

Jangankab dia, semua orang itu bisa mengatakan, aku mencintaimu. Anak kecil saja sudah banyak yang mengtakan hal demikian. Tetapi dirimu bukanlah anak kecil yang hanya tau mengatakan aku emncinaimu, atau bahkan kamu bukan mereka, yang hanya tau bagaimana caranya untul mengatakannya saja.

Tanpa tau cara mencintai yang sebenarnya itu seperti apa. Maka jika cinta, berilah pembuktian yang nyata, tunjukkanlah dengan kesungguhanmu bahwa kamu memang benar-benar mencintainya. Jangan cukup pada kata aku mencintaimu.

Tetapi Tidak Semua Orang Bisa Menunggumu Dengan Setia

Jika ada seseorang yanf mengatakan aku mencintaimu, tetapi dia tidak bisa menunggumu dengan setia. Maka dia hanya omong kosong saja, karena seseorang yang benar-benar mencintaimu akan selalu siap untuk menunggu selama apapun kamu.

Ia akan mampu menjaga hatinya, ia tidak akan pernah berpaling sedikitpun meski harus jauh darimu. Itulah orang yang mencibtaimu, bukan dia yanc hanya tau bagaiamana cara mengucapkan cinta saja. Apalagi menunggu dengan setia, berada didekatnya saja masih mampu mendua. Sudah jelas-jelas dia tidak emncintaimu.

Tidak Semua Orang Bisa Membuktikannya Kepadamu, Bahwa Dia Benar-Benar Mencintaimu

Ingatlah, bahwasanya tidak semua orang bisa membuktikan apa yang dia ucapkan. Terlebih lagi jika itu tentang cinta, semua orang bisa dengan mudahnya mengatakan bahwa dia mencibtainya.

Tetapi hanya sedikit dari semua orang yang menagtakan cinta itu yang mampu mebuktikannya. Jika dia hanya mengatakannya tanpa pembuktian, maka kamu harus bisa pergi meninggalkannya. Jangan sampai teemakan oleh omongannya, karena orang seperti itu sudah pasti sangat bisa untuk meluluhlan hatimy dengan sangat mudah.

Karena Menunggu Seseorang, Tetap Setia Kepada Satu Hati Dan Membuktikannya Bahwa Dia Benar-Benar Mencintaimu Itu Sangat Sulit

Jika kamu telah menemukan seseorang yang bisa menunggumu. Mampu tetap setia pada satu hati dan tidak pernah berpaling darimu. Lantas untuk apa kamu masih meragukannya. Bukan karena aku yang seperti ini terhadapmu, akan tetapi jika kamu menemukan orang lain yang melebihi atau sama dengan ku.

Mengapa kamu harus mengingkan yang lain. Apa kamu tidak tau, menunggumu salama ini, tetap menjaga hati untukmu seperti sangatlah sulit rasanya. Tetapi aku selalu yakin aku akan memilikimu juga pada akhirnya, makanya aku tidak tanggung-tanggung dalam membuktikannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Bisa Sabar Menunggumu, Karena Aku Yakin, Kesabaran Akan Membuahkan Hasil, Yaitu Memiliki Kamu..."

Posting Komentar