Ada Yang Namanya Tertulis Indah Dalam Hati Tapi Tidak Tertulis Indah Dalam Buku Nikah




Tak ada yang tahu bagaimana perjalanan hidup seseorang, terkadang yang diyakini baik saat ini belum tentu baik dikemudian hari.
Buktinya tak sedkit diantara kita yang meyakini hati lain, mempercayainya, dan bahkan seakan-akan sangat nyata dalam ingin bahwa suatu saat pasti akan bersatu, namun saat Allah tetapkan untuk berpisah maka seketika pula akan berjauhan.
Iya, tak sedikit dari kita yang mengukir nama hati lain dalam hati, namanya tertulis begitu indah dalam hati, tetapi pada akhirnya tidak tertulis indah dalam buku nikah, dan disitulah sebenarnya Allah telah mengajarkan kita untuk tidak berharap pada selain-Nya.

Distulah Allah Memberitahukan Bahwa Apa Yang Kamu Rasa Tak Seharusnya Kamu Umbar


thebridedept.com
Distulah Allah memberitahukan bahwa apa yang kamu rasa tidak seharusnya kamu umbar dengan gampangnya, karena perasaan cinta itu hakekatnya adalah suci, maka dari itu tetaplah jaga kesuciannya hingga akhirnya kamu menemukan jawaban untuk siap memilikinya.

Sebab Nama Yang Berkeliaran Dalam Hatimu Belum Tentu Nyata Tertulis Dalam Buku Nikahmu


kettywillson.blogspot.com
Sebab, nama yang berkeliaran dalam hatimu belum tentu ia akan tertulis dalam buku nikahnya, dan jika kamu begitu ingin mengabadikannya, maka abadikan dia terlebih dahulu dalam dentingan doa-doamu.
Agar jika memang cinta itu terbaik untukmu, Allah tidak akan memastikannya hanya dengan rasa, tetapi menjadikan ia meilikmu seutuhnya.

Saat Kamu Menyukai Seseorang Tetaplah Tenang, Ikhtiarlah Terlebih Dahulu Agar Allah Mengarahkan Hatimu


liputan6.com
Maka dari itu, saat kamu menyukai seseorang tetaplah tenang, ikhtiarlah terlebih dahulu agar Allah mengarahkan hatimu, agar Allah melindungimu dari kekecewaan dan sakitnya patah hati.
Jangan gegabah untuk mengumbar semua apa yang tengah kamu rasakan saat ini, karena jika kamu bertindak gegabah dan saat Allah tidak mengizinkanmu untuk bersama, maka disitulah kamu akan berteduh dbawah rasa sakit yang paling menyakitkan.

Karena Jika Memang Baik Menurut Allah Maka Sudah Tentu Prosesnya Akan Dimudahkan


dianpravita.com
Percayakan semuanya pada Allah terlebih dahulu, karena yang menciptakan rasa dalam hatimu adalah Allah.
Jika memang rasa itu baik menurut Allah maka sudah tentu Ia akan memudahkan prosesenya, sebab Allah tahu apa-apa yang pastas kamu terima dan yang terbaik untuk hidupmu kedepannya.

Tanyakan Allah Terlebih Dahulu Sebelum Kau Tanyakan Hatimu Untuk Mencarinya


fr.tubgit.com
Jadi, saat kau menyukai hati lain alangkah lebih baiknya jika kau tanyakan Allah terlebih dahulu sebelum kau tanyakan hatimu untuk benar-benar mencarinya.

Mintalah jalan terbaik agar jalan yang akan kau lalui untuk menunaikan niat baikmu selalu tersanding kebaikan-kebaikan yang datang dari rahmat Allah, sehingga pada akhirnya ia akan menjadi jodoh dunia akhirat untukmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Yang Namanya Tertulis Indah Dalam Hati Tapi Tidak Tertulis Indah Dalam Buku Nikah"

Posting Komentar