TERLALU !! Anaknya Terlahir dengan Wajah yang Tidak Rupawan, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar

Siapa yang menyangka hal ini bakal berlangsung. Karena kebanyakan orang menginginkan terlahir sebagai manusia yang normal, sehat dan tidak kurang satu apa pun. Tetapi ada yang masih kurang, lantaran mereka tidak senang dengan muka maupun bentuk badan yang mereka punyai sejak lahir. Berikut yang terjadi pada seorang wanita di Cina ini.
Suaminya menuntut cerai dia cuma beberapa jam sesudah sang ia melahirkan. Alasannya, anak yang dilahirkan oleh istrinya berwajah buruk. Ditulis Emirate247, Jian Feng menikahi istrinya belum lama tetapi lalu sang istri telah hamil. Setelah melahirkan, Feng lihat bayi itu buruk dan ia tidak dapat percaya kalau bayi itu dilahirkan oleh perempuan cantik yang ia nikahi.

Dia dilaporkan menuduh istrinya berzina, lantaran bayi terlihat tidak seperti diantara orang-tua. Dia meminta istrinya untuk memberitahunya siapa bapak kandung dari bayi buruk itu.

Istrinya sendiri bersikeras kalau bayi itu memang serupa dengan dia sendiri. Menurutnya, sebelumnya berjumpa dengan Feng, ia Feng mengakui sering lakukan operasi plastik yang telah bernilai kian lebih $ 100. 000. Kelihatannya, gen bayi yang lahir turut pada ibunya, dan ini sekalipun tidak diinginkan oleh Feng.

Menurut surat berita lokal, Feng menceraikan istrinya, dan lalu menuntutnya lantaran telah berbohong mengenai kecantikannya dan masalah operasi sebelumnya. Bln. lalu, Feng memenangkan tuntutan, membawa pulang hasil tuntutan sejumlah $ 120. 000. Waooo, bila diperkirakan dengan kurs sekarang ini itu adalah setara dengan Rp 1, 611, 002, 509. Wah, ada-ada saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERLALU !! Anaknya Terlahir dengan Wajah yang Tidak Rupawan, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar"

Posting Komentar