Kisah : Istriku Tak Mau Aku T1duri !! Aku S3lingkuh dengan Pembantu. Sampai Saat Aku Pulang Dinas, Aku Melihat Istriku Ternyata...!

Hmmm... Bisa jadi ada udang dibalik batu tuh...
Istriku sangat cantik. Diumurnya yang 35 tahun, dia masih terlihat 25 tahun.
Namun, yang menjadi permasalahan kami adalah, dia belum hamil selama 6 tahun pernikahan kami ini.
Tidak hanya itu, dia semakin lama semakin tidak bergairah kalau aku tiduri. Entah apa yang menyebabkan,
tetapi aku masih berpikir positif sampai di hari aku pulang dari dinas.






Kejadian ini dimulai dari 6 tahun yang lalu. Aku mengenalnya dari kenalan teman. Selain parasnya yang cantik, dia juga alim,
dan tak banyak bicara. Setelah berpacaran setengah tahun, kami pun menikah. Karna begitu sayangnya papa mama kepadanya,
kami pun dibelikan rumah di tengah kota untuk kami tinggal.
Setelah tinggal bareng, aku gak menyangka dia begitu pendiam, sampai tidak suka bicara.
Dia lebih suka hidup di dunianya sendiri. Bahkan kehidupan s3ks kami pun, bisa aku hitung dengan jari.

Karena begitu besar cintaku kepadanya, aku tak memaksanya, aku menganggapnya normal - normal aja.
 
Sampai satu hari aku menyangka dia selingkuh, tetapi tidak ada bukti konkrit yang menyatakan dia selingkuh.
Bahkan sampai aku buntuti, dia memang tidak selingkuh.
Tetapi, apa yang menyebabkan dia begitu dingin terhadapku?

Papa mamaku yang sudah tidak sehat akhirnya tinggal bareng di rumah kita. Istriku pun mendatangkan pembantu untuk ikut menjaga mereka.
Pembantuku orang yang cantik, muda, dan terbuka. Dia suka berbicara sana sini dan aku yang memiliki istri dingin seperti ini,
otomatis jatuh hati kepada pembantuku. Diam - diam dibelakang orangtua dan istriku, aku berhubungan dengan pembantuku.

Bulan lalu, mamaku meninggal. Papaku tinggal kembali di rumah lamanya dengan alasan mau menyendiri.
Aku tahu, itu mungkin karna rindu kepada mamaku.
Karna papa sudah pulang, istriku ingin memecat pembantu kita, tapi aku mencegahnya dengan alasan mungkin 1 hari nanti papa akan kembali.
Karna hal inilah kita bertengkar hebat dan pembantuku juga minta putus hubungan.

Kantorku pun memintaku dinas ke Shang Hai untuk beberapa waktu.
Aku baru tahu, setelah keluar beberapa bulan di rumah, aku merindukan istriku. Jadi aku diam - diam pulang ke rumah tanpa memberitahu dia terlebih dahulu.
Begitu aku sampai ke rumah, aku ternganga... Aku melihat adegan istriku berdansa dan berciu-man dengan pembantuku! Dia juga mabuk arak!
 
Aku meminta penjelasannya dan dia hanya berkata kalau itu hanya karena mabuk doang.
Aku gak percaya, janga - jangan pembantuku dan istriku punya hubungan gelap!? Makanya dia tidak pernah mau tidur denganku?
Apakah benar istriku adalah seorang lesbian ??
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah : Istriku Tak Mau Aku T1duri !! Aku S3lingkuh dengan Pembantu. Sampai Saat Aku Pulang Dinas, Aku Melihat Istriku Ternyata...!"

Posting Komentar