Baru Berlangsung!!!!! Myanmar Dihujani Batu-Batu BESAR ; 8 Orang Tewas, 7500 Tempat tinggal Hancur, Inikah Adzab Allah? Atas Semua Perbuatan Pada Umat Muslim Di sana??? Lihatlah Dan Mohon bantu share??

Mengerikan!!!!! Baru Berjalan!!!!! Myanmar Dihujani Batu-Batu " " " BESAR " " " " ; 8 Orang Tewas, 7500 Rumah Hancur, Inikah Adzab Allah? Atas Semuanya Perbuatan Pada Umat Muslim Disana??? Lihatlah Serta Mohon bantu berbagi???

Sayyid menulis informasi pada video yang ia berbagi pada 26 Juli 2016 itu, jika peristiwa hujan batu itu telah menempa Myanmar.


Bukan hanya hujan batu, dalam video yang berduras 2 : 42 menit itu juga terlihat disertai angin kencang Dikabarkan delapan orang t3w4s dalam peristiwa itu, 7500 rumah hancur, serta beberapa ribu hewan ternak m4t!.

“Hujan Batu sebesar genggaman tangan diimbangi angin kencang menempa Myanmar : 8 orang m4t!, 7500 rumah hancur, beberapa ribu hewan ternak m4ti. Apakah ini adzab untuk Negara Myanmar yang sudah mengusir serta membantai Suku Muslim Rohingnya…?! ” catat Sayyid dalam statusnya.

Saat dikonrimasi tentang waktu peristiwa malapetaka itu, Sayyid menjelaskan jika momen aneh itu jalan sekian waktu terakhir, belum lama, bahkan juga terkecuali ada musibah hujan batu itu, lebih dahulu banyak yang diserang wabah penyakit aneh.

Seperti di ketahui jika Umat Islam Myanmar tengah dilanda pembantaian serta diskriminasi oleh sebagian Budhis di Negara itu. Sudah banyak korban jiwa berjatuhan, serta banyak korban muslim serta muslimah mengungsi keluar daerah perseteruan


azr.


sumber: imformasisehat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Baru Berlangsung!!!!! Myanmar Dihujani Batu-Batu BESAR ; 8 Orang Tewas, 7500 Tempat tinggal Hancur, Inikah Adzab Allah? Atas Semua Perbuatan Pada Umat Muslim Di sana??? Lihatlah Dan Mohon bantu share??"