Ternyata Cara dudukmu Menggambarkan Sifat Aslimu, Jujur kalian Nomor Berapa ??

Cara duduk kita ternyata menggambarkan siapa diri kita lho! Keren ya! Nah Ladies, lihat cara dudukmu di bawah ini :






No. 1 :

Ini cara duduk wanita pada umumnya. Wanita yang duduk dengan cara seperti ini, biasanya memiliki daya pengendalian diri yang kuat dan mampu melindungi diri, tidak mudah goyah istilah kerennya. Dirinya juga tipe orang yang sangat rohani dan memiliki jiwa yang kuat, jadi, tidak salah kalau ingin memilih dia sebagai pasangan hidupmu...

No. 2 :

Cara duduk ini biasanya dijumpai oleh mereka yang berprofesi seniman dan model. Dia tahu dia sedang dilihat orang, oleh karena itu dia duduk dengan posisi cantik agar kharisma dia selalu kelihatan. Orang seperti ini memiliki kriteria yang tinggi, tapi kalau dia sudah jatuh cinta denganmu, sesederhana dirimu juga akan buat dia cinta buta denganmu.

No. 3 :

Orang yang duduk seperti ini biasanya adalah orang yang gampang capek. Biasanya orang ini tidak begitu inisiatif. Dia tidak bisa berinisiatif mengungkapkan perasaannya ke pria, karena itulah pria tersebut harus lebih inisiatif daripada dirinya. Sebaliknya, untuk orang yang duduk gaya seperti ini dengan kaki kanan di atas, biasanya lebih ceria dan terbuka.
No. 4 :

Orang tipe ini biasanya cuek dan punya dunia sendiri. Dia tidak takut berinteraksi dengan lawan jenisnya tetapi dia tidak mudah jatuh hati. Ditambah lagi, dirinya tidak terlalu peka dengan sinyal – sinyal yang dilempar pria, karena itulah wanita tipe ini terkesan lebih kesepian.

No. 5 :

Wanita tipe ini sangat Protective! Kalau bertemu dengan pria yang tidak dia sukai, maka satu helai rambut pun tidak akan dia ijinkan pria itu menyentuhnya! Wanita ini biasanya lebih suka dengan pria yang lebih tua dari dirinya, tetapi wanita ini adalah tipikal wanita yang sangat setia!

No. 6 :
Wanita tipe 6 tak peduli bagaimana orang lain menilainya, dia memiliki daya tarik dan cara berpakaiannya sendiri.Terkadang kekanak – kanakan, dan terkadang dia juga sangat dewasa! Wanita ini suka mendengarkan gombalan manis dari pria dan dia tidak suka dengan pria yang memiliki watak yang keras!

No. 7 :
Wanita tipe 7 ini sangat Open-Minded, tidak pelit dan sering mengeluh! Bad-Mood tidak akan mempengaruhi dia terhadap orang sekitar, jadi oleh karena ini, bersama wanita no. 7 ini rasanya seperti bersama bidadari! Hihihi...

Nah, sudah tahu kan Ladies kalian termasuk yang mana? Yuk di cek sekali lagi dan di Share ke teman – teman Cerpen yang lain ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Cara dudukmu Menggambarkan Sifat Aslimu, Jujur kalian Nomor Berapa ??"

Posting Komentar