HEBOH,,,!!! MOBIL TERTUTUP TERPAL, COBA KAMU TEBAK ITU YANG NONGOL DIKIT ITU KIRA KIRA APAAN TU? MAU DI BAWAH KEMANA YA?


Foto satu mobil tertutup terpal mendadak ramai dibicarakan netizen facebook. Mobil pick up berwarna hitam ini diperbincangkan lantaran ada tidak semua sisi tertutupi oleh terpal berwarna biru itu.

Foto itu diupload oleh netizen bernama Kristiawan Saputra dan telah dishare semakin lebih 500 orang.

Netizen menduga isi mobil itu yaitu sari roti yang belakangan ini banyak diboikot umat Islam lantaran tersinggung oleh pernyataan resmi Sari Roti, tetapi sebagai pertanyaan beberapa netizen jika itu yakni roti yang bagus serta higenis, mengapa mesti ditutup terpal yang dekil?

juicetify ; " Dalam laman facebooknya Kristiawan menuliskan " Mata gw kurang awas.... ada yang bisa bacakaan buat gw.. nampaknya merk roti ya... "

Netizenpun banyak berkomentar masalah foto itu, salah satunya :

Hadi Javasugar " Suwer gw penasaran sampai gw zoom bbrp kali. Pas zoom terakgir baru engeh.
Kirain ular cobra : D "

Silviana Dulife Wahh... ini roti anu yaa, pak? Jangan2 ini roti telah diborong buat persiapan tindakan tandingan shalat shubuh berjama'ah kmrn

Iwayan Setiawan Mitsubishi : Kami kehendaki mengklarifikasi bila mobil itu telah dibeli lunas, serta kami tidak ikut2an mendukung pemusnahan roti yg expired. Terima kasih.

sumber:http://trendingtopikterbaru1.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH,,,!!! MOBIL TERTUTUP TERPAL, COBA KAMU TEBAK ITU YANG NONGOL DIKIT ITU KIRA KIRA APAAN TU? MAU DI BAWAH KEMANA YA? "

Posting Komentar