Mengerihkan !! "Luka Mengerikan" Tiba- tiba Muncul di Pergelangan Tangan Cewek Ini, Setelah Diperiksa Ternyata... Mulai Sekarang Semua Cewek Wajib Hati- hati!!


Seorang gadis asal Amerika yang bernama Audree Kopp mengaku belakangan ini ia sedang sibuk pindah rumah. Namun suatu pagi, ia menemukan sebuah benjolan merah di bagian pergelangan tangan yang ukurannya sebesar uang koin. Pada awalnya, Audree tidak begitu memikirkan hal ini, ia mengira benjolan itu mungkin akibat dari terhantam perabot rumah ketika pindahan.

Tapi beberapa hari kemudian, luka tersebut tidak kunjung baik, bahkan sudah mulai menimbulkan rasa sakit. Audree sudah mengoleskan berbagai macam obat dan salep pada kulitnya, namun luka tersebut malah semakin parah, kulitnya sampai mengelupas. Karena sudah merasa kesakitan, akhirnya Audree memutuskan untuk mencari dokter dan meminta solusi.

Saat dokter memeriksanya, ternyata luka Audree termasuk luka parah dan harus dioperasi! Dokter pun mengatakan, untung Audree segera ke rumah sakit untuk diperiksa, karena kalau tidak mungkin saja darah Audree pun sudah bisa ikut terinfeksi.

Audree pun sangat sulit mempercayai perkataan dokter! Ternyata luka di tangannya tersebut disebabkan oleh infeksi bakteri, dan penyebab utama terjadinya infeksi ini adalah "karet rambutnya" sendiri!!

Audree adalah seorang gadis yang suka memanjangkan rambutnya, ia sangat suka bermain dengan karet rambut, mengikat dan menghias rambutnya dengan karet rambut berbahan glitter yang menarik. Yah, hanya seperti gadis- gadis lain pada umumnya… Audree juga memiliki satu kebiasaan, yaitu ia akan memasukkan karet rambut di pergelangan tangannya, agar ketika sewaktu- waktu ia ingin ikat rambut, ia tinggal menggunakan karet tersebut.

Dokter mengatakan, penyebab luka di tangannya tersebut bisa jadi karena kulit tergesek oleh bahan glitter pada karet rambut, karena terus bergesekkan, luka tersebut pun semakin dalam, bakteri yang memasuki kulit pun semakin banyak.

"Saat pertama kali mendengar penyebabnya, saya sangat shock!! Saya selama ini mengira, saya telah digigit oleh serangga atau laba- laba, tapi siapa sangka ternyata dalang dari semua ini adalah karet rambut saya sendiri…", ucap Audree lesu.

Setelah mengalami kejadian ini, Audree pun segera mem-posting pengalamannya ini di Fb agar semua orang lebih berhati- hati para karet rambut, terutama perempuan. Dokter juga mengingatkan kita untuk rajin mencuci tangan sampai ke pergelangan tangan. Untuk para gadis- gadis yang suka mengikat rambut, disarankan juga untuk rutin membersihkan karet rambutmu, yah! Terutama bila kamu sering menggunakan karet rambut berbahan glitter…

Yuk, segera bagikan informasi penting ini kepada teman- teman dan kerabatmu!!

(Sumber: cerpen.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerihkan !! "Luka Mengerikan" Tiba- tiba Muncul di Pergelangan Tangan Cewek Ini, Setelah Diperiksa Ternyata... Mulai Sekarang Semua Cewek Wajib Hati- hati!! "

Posting Komentar