SUBHANALLAH !! BERUNTUNG NYA ANDA BILA MAU MEMBACA ARTIKEL INI == TERNYATA DAUN SONGGO LANGIT MAMPU MEMBRANTAS DEGUDANG PENYAKIT ,, BERIKUT PENYAKIT YANG BISA DI OBATI !!!




Tanaman Ketumpang atau Songgo langit yang nama ilmiahnya Tridax procumbens yaitu sejenis gulma yang kerap tumbuh diantara rerumputan di halaman rumah kita atau tumbuh liar di pinggri jalan, mungkin Anda pernah saksikan namun belum kenal. Dalam Bhs inggris dimaksud Tridax Daisy serta dalam bhs jepang dimaksud Kotobukigiku. Tanaman itu dapat dibuktikan bermanfaat analgesik pembasmi rasa sakit serta anti inflamasi anti radang. Ciri tanaman itu yaitu tanamn merambat, bunganya ukuran kecil dengan tangkai bunga panjang berbulu serta daun benbentuk seperti tombak bergerigi serta permukaan daun berbulu juga.

Daun Songgolangit dapat dipakai untuk mengobati diare, disentri, serta menghindar rambut rontok. Manfaat songgolangit yang populer yaitu dapat menyingkirkan rasa nyeri, kaku, serta pembengkakan di persendian lantaran rematik, turunkan kandungan asam urat, melakukan perbaikan metabolisme manfaat hati serta ginjal, dan tingkatkan stamina badan. Ekstrak daunnya dapat juga turunkan desakan darah serta denyut jantung, menyembuhkan hipertensi. Diluar itu mempunyai dampak microbial melawan bakteri Gr positif serta Gr negative serta dapat merangsang pengobatan luka.

Kelebihan dari songgolangit yaitu tak beracun, aman untuk pasien masalah hati serta ginjal, kaya mineral seperti kalium, magnesium, serta kalsium yang baik untuk badan.
Kandungan zat aktif dalam tanaman songgolangit yakni : flavonoid tanin, saponin tanin, serta flavonoid saponin. Flavonoid tanin berbentuk menyejukkan serta menyingkirkan rasa nyeri rematik pada tulang serta pinggang. Saponin tanin bertindak juga sebagai antiradang, antibiotik, peluruh kencing, pereda sakit, serta penurun asam urat, serta flavonoid saponin berbentuk analgesik.

Sebagian jenis penyakit yang bisa diobati dengan Songgolangit :
Osteoartritis, yakni penyakit degenaratif atau kehausan pada sendi, terlebih pada sendi yang menyokong berat tubuh
Artritis Rematoid, yaitu penyakit degenaratif yang umum menyerang pada sendi tulang seperti : tulang sendi pada lutut, tangan, pinggang, bahu serta tulang sendi yang lain.
Artritis Gout, yaitu persendian yang kerap dirasa di bagian ibu jari, telapak kaki, pergelangan kaki, lutut, siku serta pergelangan tangan
Ginjal
Asam urat
Rematik atau persendian
Hipertensi
Diare serta desentri

Misal penggunaan Songgolangit untuk penyembuhan.
Obat Diare serta Disentri
Bahan :
Ambillah gr batang serta daun herbal fresh Songgolangit ± 8 dicuci hingga bersih. Kemudian di rebus dengan 2 gelas air sepanjang 15 menit. Sesudah air rebusan dingin lantas disaring. Hasil saringan diminum 2 x sama banyak pagi serta sore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH !! BERUNTUNG NYA ANDA BILA MAU MEMBACA ARTIKEL INI == TERNYATA DAUN SONGGO LANGIT MAMPU MEMBRANTAS DEGUDANG PENYAKIT ,, BERIKUT PENYAKIT YANG BISA DI OBATI !!!"

Posting Komentar