DOKTER INI TERKEJUT...!!! TERNYATA DZIKIR ADALAH OBAT YANG MUJARAB ,,,BANTU SEBAR LUASKAN



Oleh. dr. Arman Yurisaldi Saleh dari RS Satyanegara Sunter - Jakarta, mengungkapkan bahwa Dzikir itu menyehatkan.

Ia membuktikan melalui studi pada pasiennya dimana pasien yg berdzikir sembuh lebih cepat dibanding dengan yang tidak berzikir.



Pasien yg mengalami masalah #alzheimer & #stroke, akan lebih baik keadaannya sesudah membiasakan dzikir dgn mengucapkan kalimat tauhid " Laa iIlaaha illallah " dan kalimat istighfar " Astaghfirullah ".
Menurutnya, dilihat dari pengetahuan kedokteran kontemporer, pengucapan " Laa iIlaaha illallah " dan " Astaghfirullah " bisa menghilangkan nyeri & dapat menumbuhkan ketenangan dan kestabilan saraf bagi penderita.

Karena dalam ke-2 bacaan dzikir itu ada huruf JAHR yg bisa mengeluarkan

#CO2 dari #otak.

Dalam kalimat " Laa Illaaha Illallah " ada huruf Jahr yg diulang tujuh kali, yaitu huruf " Lam ", dan " Astaghfirullah " ada huruf " Ghayn ", " Ra ", dan dua buah " Lam " hingga ada 4 huruf Jahr yg harus dilafazkan keras sehingga kalimat dzikir tsb mengeluarkan karbondioksida lebih banyak saat udara dihembuskan keluar mulut. 

Dan CO2 yg di keluarkan oleh tubuh tidak memengaruhi perubahan diameter pembuluh darah dalam otak. Sebab, apabila sistem pengeluaran CO2 kacau, jadi CO2 yang ke luar juga kacau hingga menyebabkan pembuluh darah di otak akan melebar berlebihan saat kandungan CO2 didalam otak menurun.

Dilihat dari tinjauan ilmu syaraf, ada hubungan yg erat pada pelafazan huruf (Makharij Al-huruf) pd bacaan dzikir dgn aliran darah pernapasan keluar yg mengandung zat CO2 (karbondioksida) & proses yg rumit didalam otak pd keadaan fisik atau psikis tertentu.

Nah sahabatku.. mari membiasakan & memperbanyak dzikir dgn mengucapkan kalimat tauhid Laa iIlaaha illallah & kalimat istighfar Astaghfirullah.

CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOKTER INI TERKEJUT...!!! TERNYATA DZIKIR ADALAH OBAT YANG MUJARAB ,,,BANTU SEBAR LUASKAN"

Posting Komentar