Wahai Para Istri, Inilah 5 Hal yang Sering Dirahasiakan Suami dari Istri

Tak sedikit suami memiliki rahasia-rahasia yang tidak ingin diketahui istri. Alasannya bisa jadi karena menginginkan privasi, takut istri marah, atau bahkan sekedar dikarenakan istri tidak bertanya. Apa saja sih hal yang sering dirahasikan suami dari istri? Berikut beberapa di antaranya:



1] Ketertarikan dengan wanita lain

Ini merupakan fitrah laki-laki, yakni menyukai wanita yang menarik, akan tetapi seorang suami yang shaleh tak akan membiarkan ketertarikan ini merusak hubungan rumah tangganya.

Maka ia hanya akan memendam perasaan, menghapusnya, dan tetap menjaga kesetiaan terhadap istri. Terlebih lagi biasanya istri memiliki intuisi kuat terhadap permasalahan ini. Tanpa dikatakan pun, istri bisa mengendus perasaan suami pada wanita lain.

Maka, wahai suami... Jagalah pandangan agar bisa menahan godaan dari wanita selain istrimu.

2] Memberi pinjaman utang ke teman

Suami biasanya merahasiakan jika memberi utangan kepada temannya, karena istri pasti cerewet dan biasanya kurang ridho terhadap hal tersebut.

3] Kebiasaan menonton blu’e film

Kebiasaan buruk menonton atau mendownload film blu’e biasanya juga dirahasiakan suami, bisa karena tertular oleh teman pergaulan atau karena penasaran. Tentu istri perlu melakukan pengecekan jangan sampai hal buruk tersebut terus berlanjut.

Selain dapat menghilangkan keberkahan dalam rumah tangga, juga dapat merusak karakter pasangan hidup kita menjadi jauh dari nilai keislaman.

4] Jika tak sengaja merusak barang

Khususnya suami yang memiliki istri sangat peduli pada perawatan benda, baik itu baju, perkakas, perabot, atau barang lainnya, maka akan sangat khawatir ketika merusak barang tersebut, dan bahkan berusaha menyembunyikan atau mengganti dengan barang yang mirip agar istri tidak marah.

5] Sering keluyuran setelah pulang kerja

Suami yang bukan tipe rumahan biasanya tidak tahan jika langsung pulang ke rumah setelah kerja. Para suami biasanya kongkow dulu dengan teman-temannya, mampir ke tempat yang enak untuk refreshing, atau sekadar bermain game bersama rekan kerja.


Nah, Sahabat dakwah, demikianlah beberapa hal yang sering di sembunyikan suami dari istrinya, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menginspirasi untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan hidup. 

sumber : [ummi-online]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wahai Para Istri, Inilah 5 Hal yang Sering Dirahasiakan Suami dari Istri"

  1. Halo kakak, Main Tembak Ikan Online Vazbet yuk!
    Banyak bonus-bonus menarik lho..
    Ayo Bergabung bersama kami :D

    > Min. DP/WD 25,000
    > Bonus New Member 25%
    > Bonus Deposit 5%
    > Bonus Cashback Kekalahan 10%

    Ayo Daftar !
    Dapatkan Bonus Refferalnya.
    WA >>> +855 878 795 20
    WEB >>> WWW.VAZBET.IN

    BalasHapus