Gadis Cantik Ini Gila Akibat Orang Tua Tolak Pinangan Kekasih..Ada Yang Aneh Dalam Kejadian Ini...!!

Gadis Cantik Gila Akibat Orang Tua Tolak Pinangan Kekasih|Menikah dengan pasangan yang di cintai adalah impian setiap orang.Namun bagai mana dengan lamaran kekasih yang selama ini kita cintai di tolak oleh kedua orang tua?

Mungkin sukar dan berat menerima kenyataan,seperti itulah yang di alami oleh seorang gadis bernama yuli seorang gadis yang mempunyai ijazah berpelajaran tinggi S1 yang tidak bisa menerima kenyataan apabila pinangan kekasihnya ditolak oleh kedua orang tuanya.


Sehinggalah yuli si gadis muda nan ayu menjadi gila akibat pinangan kekasihnya di tolak  oleh kedua orang tuanya,

Berikut kongsian ustaz yang merawat yuli.

Perdana Akhmad Lakoni, seorang ustaz menceritakan dalam Facebooknya, Minggu (18/10) tentang pengalaman menyembuhkan Yuli . Ia begitu terharu melihat Yuli yang dilihatnya seperti kehilangan cahaya di wajahnya. “Mak… Aku minta kawin,” begitulah kalimat yang diulang-ulang Yuli, seperti ditulis Ustaz Perdana.

Orangtua Yuli lah yang meminta Ustaz Perdana menyembuhkan penyakit putrinya yang semakin parah. “Tolonglah, Ustaz… Sembuhkan anak kami, Yuli… Kami sekarang ikhlas dia menikah dengan siapapun asalkan anak kami sembuh,” pinta keduanya seperti dikisahkan Ustaz Perdana.

Permintaan itu disanggupinya dengan cara meruqiyahnya. “Aku menjadi sangat iba pada Yuli. Saat proses meruqyahnya, dengan izin Allah, aku berusaha tulus ingin menyembuhkannya, ditambah orangtuanya sangat menumpukkan harapannya padaku,” lanjut Ustaz Perdana.

Pengobatan itu dilakukan beberapa kali, hingga akhirnya Yuli mulai “hidup” lagi. “Wajah Yuli pun menghangat dan cerah dengan semangat baru. Allah Maha Baik. Pada satu kesempatan khusus Yuli akhirnya mencurahkan isi hatinya padaku. Air matanya meleleh seketi-ka wajahnya berusaha menahan luapan emosi yang membuat wajahnya merah padam.”

Yuli merasa sangat sakit ketika orangtuanya menolak lamaran sang kekasih. “Ustaz, hatiku hancur sehancur-hancurnya… orangtuaku tidak menyetujuiku menikah dengan pria yang aku cintai, akhirnya entah mengapa dada ini terasa sangat nyeri, kepalaku terasa sangat sakit, dan aku kehilangan kesadaran,” kata Yuli kepada Ustaz Perdana.

Agak lama Ustaz Perdana menghabiskan waktu untuk menasihati Yuli agar ia lebih kuat menata kembali kepingan-kepingan hatinya. Perkara patah hati memang tak pernah mudah untuk diatasi.

Akhirnya, Ustaz Perdana yang pernah mempunyai kisah cinta hampir serupa pun menyarankan kedua orangtua Yuli, yang tampak lega melihat kesembuhan putrinya, untuk menjodohkan dengan orang yang dicintainya dan segera dinikahkan.

Yang mengagumkan, Ustaz Perdana menolak uang pemberian kedua orangtua Yuli. “Uang tidak akan dapat membeli cinta sejati. Biarlah cintaku tergantung di langit tinggi. Ada 73 bidadari surga yang menanti diri yang akan memperebutkan cinta sang mujahid yang syahid,” tutupnya.


Sumber : eberita.org

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gadis Cantik Ini Gila Akibat Orang Tua Tolak Pinangan Kekasih..Ada Yang Aneh Dalam Kejadian Ini...!!"

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. tp saya pernah nolak cewe juga. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn.

    BalasHapus