Dikira Mamanya Hanya main-main, Keluarganya Kaget Setengah Mati Ketika Melihat CCTV!!

Di Taiwan ada seorang TKI yang bekerja sebagai suster bagi nenek yang berusia 70 tahun lebih. Karena tidak sabar dalam mengasuh nenek tersebut, TKI ini memperlakukan nenek ini dengan kasar selama ini, bahkan TKI ini tega mencabut selang kateter dengan kasar. 

Karena nenek ini merasa ketakutan, ia meminta tolong kepada anaknya dan berkata, "Saya selalu dipukul oleh pembantu, tolong saya, saya ingin mati saja."Pada awalnya anaknya mengira bahwa ibunya hanya berimajinasi. 


Tetapi lewat CCTV yang belakangan dipasang, anaknya melihat bahwa TKI ini menjenggut ibunya dan menekan kepalanya di atas ranjang. Setelah melihat semua kejadian itu,anak dari nenek tua ini melaporkan TKI tersebut ke polisi dan dengan kebencian berkata, "Saya awalnya percaya aja dia orang baik-baik, ternyata dia nyelakain mama sampai segitunya!"

Nenek tua ini mengidap penyakit Alzheimer,Parkinson dan yang lainnya.Satu tahun yang lalu penyakitnya bertambah parah dan harus memakai selang kateter dan selang makanan. Karena nenek ini sudah tidak bisa beraktifitas dan harus terus berbaring di ranjang, maka anaknya mendatangkan seorang TKI untuk mengasuh ibunya.Siapa yang mengira ternyata hal ini malahan membuat nenek ini dianiaya dan disiksa.

Anak perempuannya mengatakan bahwa keluarga mereka memutuskan untuk memasang kamera CCTV di kamar ibunya, namun hal itu ditolak oleh TKI ini,TKI ini marah dan ingin mencabut kamera CCTV sampai keluarganya menjelaskan bahwa ini adalah alat untuk membersihkan udara.

2 hari yang lalu jam 3 sore, anak perempuannya melihat kamera CCTV lewat handphone dan melihat kedua tangan TKInya menjenggut dan menekan kepala mamanya ke ranjang,lalu sambil melotot memarahi mamanya.Mamanya menangis kesakitan,TKI ini takut ketahuan,lalu menggunakan baju mamanya mengelap air matanya,lalu dengan kasar menarik selang kateter mamanya dan melemparnya ke atas kursi.

TKI ini akhirnya mengakui selama setengah tahun ini telah menganiaya nenek yang diasuhnya belasan kali. Sekarang TKI ini sedang diperiksa oleh polisi, semoga saja dia diberikan hukuman yang setimpal.

Keterlaluan banget yah TKI satu ini, apalagi dia membawa nama bangsa Indonesia!! Sobat cerpen kita harus tetep hormat yah sama orangtua!!


sumber : cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Mamanya Hanya main-main, Keluarganya Kaget Setengah Mati Ketika Melihat CCTV!!"

Posting Komentar