Baru Beberapa Hari Menikah Suaminya Meninggal, Inilah Curhatan Sedih Istri Cantik Yang Menjadi Viral Dimedsos..

Tak ada yang tahu kapan maut akan menjemput.Ketika ia datang, maka tak seorangpun manusia yang bisa menghindar ataupun bersembunyi.

Terkadang kematian seseorang bisa begitu menyesakkan bagi orang-orang yang ditinggalkan.


Apalagi jika kepergian itu begitu mendadak dan datang justru ketika suasana sedang bahagia.

Mungkin itulah gambaran yang tepat untuk melukiskan kejadian pahit yang dialami oleh wanita berhijab ini.

Baru tiga minggu selepas ia mengucap janji suci pernikahan dengan pria pemilik hatinya di depan penghulu, namun malang sungguh tak bisa ditolak.

Sang suami ternyata harus terenggut oleh maut begitu cepat dari pelukannya.

Wanita pemilik nama Instagram @syahidasamsul tersebut menikah dengan sang suami Mohd Syahmi Mohd Shafee (28) sekitar 3 minggu lalu.

Naas, belum segenap rumah tangga mereka berjalan, Shafee mengalami kecelakaan parah yang merenggut nyawanya.

Dilansir dari Ohbulan, Shafee meninggal dunia setelah mobilnya kecelakaan dengan sebuah truk muatan.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Plaza Tol Subang, Malaysia pada tanggal 20 September lalu.
Kejadian itu tentu meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi sang istri.

Di akun Instagramnya, ia mengeluarkan segala kesedihan hati dengan cerita dan kalimat-kalimat yang begitu menyentuh banyak netizen.

Maklum, pernikahan mereka bahkan belum seumur jagung, Syahida harus rela melepaskan suaminya kembali ke Sang Pencipta.

Postingan-postingan Syahida langsung menjadi viral dan menyedot perhatian netizen.

Banyak yang kemudian mendoakan agar ia bisa tabah menerima cobaan tersebut.

"Turut berduka, semoga tabah,"  tulis @nrlzafrh.

"Semoga terus tabah,"  tulis @meowmyaaa.

"Smg Allah menempatkan arwah dlm kalangan org2 yg beriman dan beramal soleh. Stay strong kak. Sedekahkan Al-Fatihah selalu buat arwah,"  tulis @aamal.lina.

Berikut merupakan beberapa postingan sedih Syahida tentang kepergian suaminya:

Sayang... Aku tak pernah terbayang kamu akan tinggalkan aku secepat ini..

Kamu katakan semalam, 'nanti kita bertemu ya', tapi aku tak pernah terbayang kita akan berjumpa dalam keadaan ini.

Baru sehari berjauhan aku sudah rindu, bagaimana bisa aku berjauhan denganmu seumur hidup.

Ya Allah, terimakasih karena menghadiahkan aku suami terbaik selama tiga minggu ini.

Tak mampu aku ucapkan dengan kata-kata.

Selamat ualng tahun sayang, semoga tenang di sana.

Insya Allah aku akan jaga diri.

Ia juga memposting status lain yang mengungkapkan bahwa baginya sang suami adalah kekasih akhir hayat.

Berikut postingannya:

Kekasih akhir hayat.... 4 tahun aku menunggumu menjadikanku istri.
Alhamdullilah aku menjadi istrimu hingga akhir hidupmu.
Aku merindukanmu sayang...
Sepanjang malam aku berdoa, berharap semua ini hanyalah mimpi buruk.
Tapi ketika aku bangun, kamu tak ada lagi di sampingku.
Dan aku mulai sadar...
Insya Allah aku kuat agar kamu tenang di sana.
Kamu surga dunia dan surga akhiratku..
Beberapa hari yang lalu Syahida sempat memposting kemeriahan resepsi pernikahannya yang memang baru saja dilaksanakan.
Ia tak menyangka jika hanya dalam waktu singkat kebahagiaan itu berubah menjadi duka yang mendalam.
"Aku terima nikahnya MOHD SYAHMI BIN MOHD SHAFEE.. Cia ciaa ciaaa.." tulis Syahida.
Dalam Instagramnya bisa terlihat jika postingan yang tampaknya diambil ketika acara akad nikah tersebut diunggah sekitar 4 minggu lalu.

Ia tampak bahagia dan tersenyum lebar, namun kini wanita cantik tersebut sedang berusaha menguatkan diri untuk menerima kepergian sang suami.


Sumber : www.merdekasiana.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Beberapa Hari Menikah Suaminya Meninggal, Inilah Curhatan Sedih Istri Cantik Yang Menjadi Viral Dimedsos.."

Posting Komentar