Mengejutkan ! Ngaji di Samping Jupe, Suara Merdu Zaskia Gotik Lantunkan Ayat Suci Ini Menggetarkan Hati

Julia Perez saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, akibat kanker serviks yang dideritanya. Padahal, harusnya, wanita yang akrab disapa Jupe, direncanakan pulang setelah melakukan kemoterapi yang terakhir, pada pekan lalu.

Sayangnya, jelang kepulangannya, kondisi Jupe semakin hari semakin menurun. Bahkan, tak hanya kembali sulit berjalan, ingatan Jupe pun berkurang perlahan-lahan. Mengetahui kondisi tersebut, Sabtu (15/4/2017), Ayu Ting Ting langsung bertolak ke RSCM. Ia menjenguk Jupe.


Di sana, ia tak banyak bicara dan segera berwudu, untuk kemudian membaca Al Quran persis di samping Jupe berbaring.

Meski terbilang cukup lama membesuk Jupe, ternyata, nyaris waktunya dihabiskan untuk membaca Al Quran. Namun, keberadaan Ayu dan apa yang dilakukannya tak ingin dipamerkan di akun media sosialnya.

Ia memilih diam dan bungkam, meski banyak orang menuding ia tak pernah peduli dengan Jupe sejak sahabatnya itu sakit. Foto ini, justru diambil dan dipost diposting oleh asisten Ayu.

“Sahabat ia slalu ada di kala suka dan duka, di kala senang, di kala sedih, sahabt slalu memberikan semangat, support, motivasi bahkan doa di kala sang sahabat membutuhkannya,”

“Doa kami untuk mu sahabat, kawan, kakak, @juliaperrezz Smga Allah memberikan kesembuhan kpdmu… Alfatiha……. Amin.. Amin.. Amin ya robbalalamin…. #semangatkawan#doakamiuntukmu,” tulis akun @nurulragilrustami yang tak lain asisten Ayu.

Hal yang serupa juga dilakukan oleh Zaskia Gotik. Baru-baru ini beredar video saat Zaskia sedang mengaji di samping Julia Perez.

Video tersebut diposting oleh akun Instagram @makrumpita. Terlihat dalam video itu, menggunakan mukena, Zaskia sangat khusyuk membaca ayat-ayat suci Alquran. Sementara di sampingnya, Jupe terbaring sambil mendengarkan sahabatnya mengaji.

Terdengar suara Zaskia sangat merdu saat ia melantunkan ayat-ayat suci. Tak hanya pintar bernyanyi, Zaskia ternyata juga sangat mahir mengaji.

“Yang kuat ya Mbak Jupe..
Semoga cepat sembuh..
Baidewei ..(emot jempol)
Buat Neng Gotik,” tulis Makrumpita.

Video itu pun berhasil membuat sejumlah netizen merasa kagum dengan kemampuan Zaskia Gotik mengaji.

Berikut tonton videonya :




sumber : tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan ! Ngaji di Samping Jupe, Suara Merdu Zaskia Gotik Lantunkan Ayat Suci Ini Menggetarkan Hati"

Posting Komentar