Mengandung Anak Kembar, Dokter Bilang "Jangan Bilang Siapa-siapa Dulu", Sampai Waktu Anaknya Lahir, Adegan Mengejutkan Terjadi!!

Waktu seorang bumil diberi tahu kalau anak yang dikandungnya ada masalah, pasti mereka sering takut dan khawatir. Seorang bumil dari Australia bernama Kate Lucas ini memiliki tubuh yang sulit sekali h4mil, jadi waktu dokter memberi tahu kalau dia h4mil anak kembar, dia sangat senang, tapi detik berikutnya, dokter bilang anak kembar ini sangat spesial, ada kemungkinan tidak bisa dil4hirkan…

Kate yang sangat suka anak-anak memang sudah mengadopsi 2 anak bersama suaminya, tapi dia tetap berharap bisa punya anak kandung juga. Waktu dia dengan susah payah akhirnya bisa h4mil, ia langsung pergi ke dokter dan dokter bilang kalau itu anak kembar, Kate senang setengah mati waktu mendengarnya!


Tapi Kate juga nggak terlalu kebablasan sama kegembiraannya, karena berikutnya dokter langsung bilang kalau dia mengandung bayi MoMo, bayi MoMo juga disebut kembar monoamniotic, yang probabilitas terjadinya memang cuman 1%. Karena mereka berbagi ketuban satu sama lain, embrio memang bisa berkembang jadi anak kembar, tapi selama keh4milan, bisa menyebabkan tali pusar melilit satu sama lain yang bisa menyebabkan janin meninggal. Dokter mengatakan kemungkinan bayi kembar ini hidup hanya 50%.

Dokter juga menyarankan supaya Kate tidak terlalu cepat membagikan berita ini ke banyak orang, karena perkembangan anak kembar ini sepertinya tidak begitu baik. Kate yang terpukul masih tetap berpengharapan. Setelah h4mil 28 minggu, dia akhirnya mulai tinggal di rumah sakit untuk mengatur operasi caesarnya.

Di hari operasinya Kate dan keluarga sangatlah takut dan khawatir, tapi waktu dokter melakukan operasinya, ternyata dokter menemukan pemandangan yang sangat mengejutkan! Kedua tali pusar bayi melilit dan bersatu seperti kepangan! Tapi hal ini sama sekali nggak mempengaruhi sang bayi, keduanya tetap l4hir dengan selamat!

Walaupun kedua bayi kembar ini terlalu ringan dan badannya kecil, tapi mereka sangat sehat. Dokter mengatakan mereka dil4hirkan di waktu yang sangat tepat. Kalau terlambat, mungkin saja ada bahaya bagi mereka. Kate dan suaminya tentu sangat terharu mendengar semua ini.

Kate menamai kedua anak kembarnya Harper dan Clio, mereka kini sudah berusia 8 tahun dan tumbuh menjadi anak yang cantik dan sehat. Kate sendiri bilang sama seperti tali pusar mereka yang melilit satu sama lain, mereka berdua juga tidak bisa dipisahkan, bahkan memiliki rahasia yang sangat banyak, hubungan keduanya sangat dekat.

Memiliki anak kembar yang begitu cantiknya memang merupakan keajaiban yah!


sumber : cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengandung Anak Kembar, Dokter Bilang "Jangan Bilang Siapa-siapa Dulu", Sampai Waktu Anaknya Lahir, Adegan Mengejutkan Terjadi!!"

Posting Komentar