"Suami Jangan 'Jajan' di Luar, Kasihan Kami Para Istri" - Nasehat Jupe Untuk Para Suami

Kabar kondisi kesehatan artis Julia Perez yang terus menurun akibat penyakit kanker serviks tingkat empat yang diidapnya terdengar hingga ke negeri Jiran.

Media-media online di Malaysia menurunkan laporan soal kondisi pelantun lagu Belah Duren itu. Netizen di sana pun banyak yang mendoakan agar Jupe lekas pulih dan tetap kuat melawan penyakitnya itu.


Salah satu media online eberita.org dikutip Dream, Selasa 18 April 2017, memberitakan soal sebuah pesan nasihat Jupe kepada pasangan suami istri.

Dia mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan bagian pribadi masing-masing.

"Penularan juga bisa dari cara buang air kecil yang sembarangan," kata Jupe yang kini dalam kondisi memprihatinkan.

Selain menyarankan agar kaum perempuan menjaga kebersihan bagian pribadi, Jupe juga mengecam tindakan para suami yang sering melakukan 'hubungan' dengan perempuan lain saat di luar rumah.

"Itulah sebenarnya yang membawa penyakit itu datang menghancurkan hidup saya. Virus ini berasal dari suami. Jadi saya sarankan kepada suami jangan 'jajan' di luar, kasihan kami para istri," katanya.

Menurut Jupe banyak faktor yang menyebabkan penyakit ini menular. Mulai dari hanya berciuman dan berpeluk hingga bertukar pakaian dalam.

Semua itu memiliki peran penting terhadap penularan penyakit kelamin. " Jadi, tolong jauhi hal-hal semacam itu," pesan Jupe.

Yuk, sahabat Dream kita doakan buat kesembuhan Jupe. Semoga Allah SWT mengangkat penyakit Jupe. Amin YRA.


sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Suami Jangan 'Jajan' di Luar, Kasihan Kami Para Istri" - Nasehat Jupe Untuk Para Suami"

Posting Komentar