Yang Benar-Benar Serius Pati Akan Nikahin Kamu Pasti Cari Jalan Buat Menghalalkan, Yang Gak Serius Pasti Cari Alasan

Membedakan seseorang yang benar-benar ingin menjalin hubungan seroius dengannmu (menikahimu), sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Karena yang serius denganmu pasti akan berusaha mencari jalan untuk menghalalkanmu.



Sementara yang tidak serius denganmu pasti akan berusaha mencari-cari alasan untuk menyelamatkan diri mereka sendiri dari bertanggung jawab padamu karena telah mengajakmu pacaran.

Yang Serius Nikahin Engkau. Pasti Cari Jalan Buat Menghalalkan Mu. Yang Tidak Serius Nikahin Engkau. Pasti Cari Alasan Buat Menunda-Nunda

Yang serius menikahimu pasti akan selalu mencari calan untuk menghalalkanmu, dia bukan hanya sekedar mengumbar janji kepastian saja, namun benar-benar memeberikan bukti. Berbeda dengan yang tidak berniat menikahimu, dia pasti akan mencari-cari alasan untuk menunda-nunda untuk melamarmu.

Bukti Keseriusan Seorang Pria Adalah Mendatangi Walinya. Bukan Malah Hanya Meng “Gombal” Saja

Bukti keseriusan pria yang benar-benar ingin menikahimu adalah dia akan mendatangi keluargamu, mengatakan bahwa dia serius dengan dirimu. Sementara dia yang tidak serius denganmu akan lebih sering mengeluarkan jurus kata-katanya yang meyakinkan. Dia yang tidak serius akan lebih pandai meyakinkanmu, karena pembohong harus pandai meyakinkan ‘korbannya’ untuk dikelabui.

Mereka Mencari-Cari Alasan Karena Sebenarnya Mereka Masih Ingin Bersamamu Tapi Tidak Ingin Menikahimu

Mereka yang tidak serius denganmu akan mencari-cari jalan untuk tetap mempertahankanmu. Kalau tidak serius mengapa mencari alasan untuk mempertahankan? Karena sebenarnya mereka masih butuh denganmu tapi tidak ingin menikahi dirimu, karenanya mereka mempertahankanmu walau tidak ingin menikahimu. Itupun tidak selama tapi sampai mereka menemukan orang lain seperti kemauannya.

Mereka Yang Serius Punya Cara Sendiri Untuk Menunjukkan Keseriusannya, Namun Yang Pasti Mereka Tak Pandai Mengobral Janji

Mereka yang serius denganmu punya banyak cara untuk menunjukkan keseriusannya padamu, mulai dari mendatangi keluargamu, atau memantaskan dirinya menjadi lebih baik secara materi dan kepribadian agar mereka bisa segera mendatangimu dan hanya dengan seperti itu mereka bisa menunjukkan keseriusannya mereka tidak pandai bermain kata-kata, karenanya mereka menunjukkan melalui aksi.

Lalu Bagian Mana Yang Belum Engkau Paham Tentang Pria Yang Engkau Pertahankan Tapi Tak Juga Menunjukkan Keseriusan?

Bagian mana lagi yang belum engkau pahami tentang pria yang tidak benar-benar menginginkan dirimu? Dia hanya pandai mengumbar janji dan menunda-nunda ketika engkau minta kejelasannya. Kalau mereka masih bertahan denganmu bukan karena ingin memiliki tapi membutuhkanmu hingga saat ini.

Semoga menginspirasi.



Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Benar-Benar Serius Pati Akan Nikahin Kamu Pasti Cari Jalan Buat Menghalalkan, Yang Gak Serius Pasti Cari Alasan"

Posting Komentar