Sekecil Apapun Kebohongan Dalam Sebuah Hubungan Hanya Akan Membuat Cintamu Menjadi Tidak Dihargai

Sebuah kebohongan sekecil apapun dalam sebuah hubungan Hanya Akan Membuat Cintamu Menjadi Tidak Dihargai



Secinta apapun engkau sama dia begitupun dia kekamu, jangan pernah dalam menjalin hubungan ada sebuah kebohongan. Karena sekecil apapun dan sebesar apapun sebuah kebohongan pasti sama-sama menyakitkan jika kemudian ketahuan.

Dalam sebuah hubungan sebaiknya tak ada rahasia yang engkau sembunyikan darinya, semua harus kau bicarakan padanya, jika apa yang engkau rahasiakan adalah kekurangannya maka biarkan dia tau, biala dia memang mencintaimu pasti dia akan menerimanya dengan tulus. Sebab kebohongan dalam sebuah hubungan hanya akan membuat cintamu menjadi tidak dihargai oleh pasaganmu.

Sebesar Dan Sekecil Apapun Sebuah Kebohongan Kalau Disembunyikan Pasti Akan Memiliki Nilai Yang Sama Untuk Dibenci

Yang mungkin tak pernah engkau bayangkan adalah sebuah kebohongan itu, mau itu kebohongan kecil atau kebohongan besar kalau disembunyikan dari pasanganmu lalu ketahuan sama dia bisa saja akan memiliki nilai yang sama untuk dibenci, untuk membuatnya marah, untuk membuat cintamu atau hubungan tidak dihargai,

Kebohongan Hanya Akan Menyelamatengkau Sementara Untuk Kemudian Membuatmu Dibenci Selama Mungkin

Dimana-mana kebohongan itu pasti hanya akn menyelamatkanmu sementara untuk kemudian menghancurkanmu sehancur-hancurnya dan membuatmu dibenci. Karena engkau tidak pernah tau jika kebohongan yang engkau lakukan itu bisa membuat dia mati rasa atau tidak. Meding jangan pernah berbohong deh sama pasanganmu jika engkau memang benar-benar mencintai dia.

Gara-Gara Sedikit Kebohongan Yang Engkau Lakukan, Ketulusanmu Bisa Dianggap Sebagai Kepura-Puraan

Kau tidak pernah tau karena sedikit kebohongan yang engkau lakukan itu, ketulusanmu selama ini bisa saja dianggap kepura-puraan olehnya. Meskipun tak ada yang tau apakah engkau kadang benar-benar tulus atau hanya main-main. Tapi yang pasti ketik sudah melakukan kebohongan pasanganmu cendrung akan menilai ketulusanmu adalah kepura-puraan, pasati nyesek deh kalau engkau sampek ngalamin keadaan itu.

Wajar Bukan Jika Kemudian Cintamu Tidak Dihargai, Karena Dia Berhat Untuk Tidak Menghaargai Cintamu Meski Engkau Bilang Cintamu Tulus

Menjalin hubungan itu tidak semudah yang engkau bayangkan, hanya karena dia cinta sama engkau lalu engkau menggap kalau engkau bohong sama dia gak bakalan jadi masalah. Ingat dia punya hak untuk tidak menghagai cintamu termasuk mutusin engkau tanpa alasan. Karena cinta bukanlah sebuah kesepakatan yang harus selalu ditepati.

Akan Sakit Rasanya Jika Ketulusanmu Hanya Dianggap Sebagai Kepura-Puraan Dan Saat Itu Tidak Akan Ada Yang Bisa Membantumu

Pasti akan sakit rasanya jika ketulusan kita hanya dianggap sebagai modus, akan sakit rasanya jika kita sudah benar-benar tulus namun dianggap hanya berpura-pura. Dan lebih menyakitkannya lagi karena sebuah hungan itu bukanlah sebuah peradilah dimana ketika engkau berbohong engkau bisa menghadirkan saksi untuk membuktikan kalau engkau tidak berbohong.

Jadi sahabat dakwah, Sebuah kebohongan sekecil apapun dalam sebuah hubungan Hanya Akan Membuat Cintamu Menjadi Tidak Dihargai .Alangkah baiknya berkata jujur dan apa adanya. Semoga terinspirasi



Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekecil Apapun Kebohongan Dalam Sebuah Hubungan Hanya Akan Membuat Cintamu Menjadi Tidak Dihargai"

Posting Komentar