Menikah Itu Tak Hanya Indah, Tapi Juga Bikin Rezeki Makin Bertambah, Setuju ?

Bagi pasangan yang telah dewasa dan siap untuk membangun rumah tangga bersama, sepertinya sudah tidak saatnya untuk keduanya saling bermain-main dalam hubungan mereka. Sudah saatnya bagi keduanya untuk saling memantapkan hati dan meminta petunjukNya untuk kelangsungan hubungan mereka. Sudah saatnya, bagi keduanya untuk mau melangkah jauh ke jenjang pernikahan dan menyatukan dua hati lagi dua keluarga mereka.



Memang, menikah Ialah suatu keputusan yang harus diputuskan dengan sangat mantap melalui hati yang tenang. Keputusan menikah juga harus diputuskan dengan sangat matang agar setelah pernikahan terlaksana, pernikahan tersebut tak hanya menciptakan kebahagiaan baru yang indah melainkan juga menciptakan kebahagiaan baru yang lebih berkah. Ketika kita sudah berusia matang, ada calon dan memang telah ingin menikah, sangat disarankan agar segera menikah. Bukankah menyegerakan yang baik adalah suatu kesunahan dan dijamin akan mendatangkan keberkahan?

Tak perlu takut setelah menikah kamu dan pasangan akan mengalami kesusahan. Pada dasarnya, selama kamu dan pasangan melangsungkan pernikahan dengan hati yang ikhlas dan perasaan saling percaya, yakin saja bahwa pernikahan tersebut akan mendatangkan kebahagiaan yang tiada taranya. Mengenai rezeki setelah menikah, tak perlu khawatir akan hal ini. Tuhan telah menjanjikan bahwa pernikahan tak hanya mendatangkan kebahagiaan secara lahir maupun batin tetapi juga menjamin rezeki kalian akan bertambah lagi berkah.

Allah punya banyak cara agar pasangan yang telah menikah untuk bisa menjemput rezeki di keluarga mereka dan mendapatkan kebahagiaan yang seutuhnya.

Menikah dan Berkeluarga Akan Membuatmu juga Pasangan Bekerja Lebih Keras

Ketika kamu dan pasangan telah menikah, dipastikan bahwa kalian ingin mendapatkan pernikahan bahagia dan mendapat rezeki yang cukup setiap harinya. Salah satu kunci untuk mendapat rezeki cukup setiap harinya tentu dengan bekerja lebih keras. Kerja keras yang didasari oleh pernikahan dipastikan akan lebih indah dan terasa ringan untuk dijalankan. Keberadaan seseorang yang begitu disayang di sisi setiap hari, setidaknya hal ini juga akan membakar semangat seseorang untuk mendapatkan segala hal yang bisa membuat pasangan bahagia.

Keberadaan seseorang yang begitu disayang di sisi juga akan membuat segala pekerjaan terasa ringan. Terlebih lagi, ketika seseorang tersebut senantiasa memberi dukungan dan dorongan agar keduanya bisa saling percaya, mendukung dan menerima satu sama lain. Dengan kerja keras, tak hanya rezeki saja akan bertambah. Hal ini juga akan menambah rasa percaya dari pasangan, menambah rasa simpati dan rasa cinta dari keduanya. Baik wanita maupun pria, akan sangat bahagia ketika memiliki pasangan yang mau bekerja keras, menerima dan tulus dalam menciptakan kebahagiaan bersama.

Menikah Akan Membuatmu Lebih Hemat dan Cermat

Dengan menikah, kamu akan sadar bahwa sudah saatnya untukmu lebih hemat dan cermat. Menikah akan membuatmu juga pasangan bisa menyisihkan sebagian pendapatan kalian dan menabungnya atau memanfaatkannya  sebagai dana infestasi. Menikah juga akan mendorong kamu serta pasangan lebih cermat sebelum membeli segala kebutuhan sehari-hari.

Sadar atau tidak, menikah akan membuat kamu dan pasangan mengurangi kebiasaan boros yang mungkin selama ini telah melekat di diri kamu. Adanya sosok pasangan yang senantiasa di sisimu tak hanya akan membuat hidupmu lebih berwarna dan bahagia tetapi juga bisa menjadi sosok yang mampu mengontrol atau mengendalikan kamu agar tidak melakukan segala hal yang membuatnmu rugi, boros juga terjatuh.

Menikah Akan Membuatmu Kenal Lebih Banyak Saudara yang Bisa Memperbaiki Rezeki Kamu

Tak hanya menyatukan hati kamu dan pasangan, menikah juga merupakan jalan untuk menyatukan hati keluarga kamu dan keluarga pasangan. Menikah ini akan membuat kamu memiliki lebih banyak saudara. Dengan bertambahnya saudara, sadar atau tidak hal ini akan membuat kamu dan pasangan menjadi lebih mudah mendapatkan bantuan atau pertolongan ketika kamu sedang dilanda masalah keuangan.

Bagaimana pun kondisi kamu dan pasangan, percaya saja, keluarga yang baik juga akan senantiasa memberikan nasehat juga bantuan agar kalian bisa menemukan jalan ke luar dari setiap masalah yang kalian hadapi. Tidak jarang, keluarga dan orang-orang terdekat di sekitar kamu yang akan mencarikan pekerjaan terbaik dengan gaji lumayan atau mendorongmu untuk mendirikan bisnis bersama di mana hal ini akan memperbaiki rezeki kamu bersama pasangan.

Allah memiliki berbagai cara untuk menurunkan rezekinya bagi setiap hambanya. Salah satunya adalah ketika hambanya tersebut telah menikah dengan hati yang ikhlas, tulus serta penuh penerimaan. Banyak sedikit rezeki yang diberikan Tuhan kepadamu juga keluargamu, percaya saja bahwa mensyukuri setiap rezeki yang didapatkan akan membuatmu semakin bahagia, tenang juga nyaman.

Tak perlu takut untuk segera menikah jika memang kamu telah siap secara lahir dan batin. Menikah tak hanya akan membuat hidup kamu lebih berwarna, tertata dan bahagia tetapi juga akan membuat hidup kamu semakin sempurna. Dengan catatan, pernikahan tersebut dilakukan dengan hati yang ikhlas, tulus dan yakin bahwa Tuhan akan senantiasa bersama kamu dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang kadang bisa saja membuatmu sangat bahagia tetapi kadang juga bisa membuatmu merasa sedikit kecewa.

Jadi sahabat dakwah, jika anda sudah dipertemukan jodohnya, hendaklah segera menikah, menikah tak hanya indah tapi Percayalah rezekimu akan bertambah.

Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikah Itu Tak Hanya Indah, Tapi Juga Bikin Rezeki Makin Bertambah, Setuju ?"

Posting Komentar